Jumat, 13 Februari 2015

Bagaimana cara menyimpan wajah oval

Coco Chanel yang terkenal percaya bahwa jika seorang wanita tidak menjadi selama bertahun-tahun, lebih indah, tapi itu hanya Durra, namun harus diakui bahwa pemuda masih memiliki keunggulan dibandingkan jatuh tempo. Jika pemuda cukup untuk menekankan (dan dalam beberapa kasus hanya tidak menyembunyikan) keindahan alamnya, maka selama bertahun-tahun untuk melestarikan dia harus menghabiskan lebih banyak dan lebih kuat.

Ketidaknyamanan khusus untuk perempuan memberikan penipisan epidermis. Seiring waktu, kulit menjadi kurang elastis dan oval face "selokan" - hal-hal seperti itu sangat sulit untuk menyamarkan. Oleh karena itu diperlukan untuk mencegah fenomena yang tidak menyenangkan ini.


Bagaimana cara menyimpan wajah oval?

Pertama-tama, kita tidak boleh lupa bahwa oval wajah - zona perawatan sehari-hari. Anda perlu memperhatikan setiap hari, dan tidak dari waktu ke waktu.

Krim wajah . Dengan pilihan krim wajah harus didekati secara bertanggung jawab - memilih hanya orang-orang pilihan yang sesuai dengan usia Anda. Para ahli telah lama ditentukan bahwa kebutuhan kulit berubah dengan usia, tetapi karena dalam hal ini dapat dipercaya. Jika Anda ingin "pertolongan pertama", tambahkan tindakan instan krim perawatan sera. Pastikan bahwa krim mengandung kolagen dan elastin.
Perlindungan dari matahari . Sinar ultraviolet yang kering kulit halus pada wajah dan leher, sehingga lebih tipis dan lembek, dan karena itu tidak bisa pergi ke luar tanpa perlindungan yang handal, terutama pada saat matahari cukup agresif - sekitar tengah hari. Di musim dingin, Anda bisa menggunakan krim dengan tanda SP 12-15, untuk musim panas juga mengambil sesuatu yang lebih serius.
Self-massage . Untuk merangsang sirkulasi darah subkutan, dapatkan kebiasaan dari waktu ke waktu untuk memijat wajah dan leher. Dengan pertanyaan ini, Anda dapat menghubungi kecantikan yang berpengalaman dan Anda dapat melakukannya sendiri. Sejajarkan pijat dengan mengoleskan krim - itu akan membantu meregangkan atau tidak merusak kulit. Teknik pijat yang paling umum untuk wajah dan leher - tamparan ringan dan menekan dengan ujung jari.
Hardware rias . Mintalah layanan salon kecantikan terdekat - ada tentu siap untuk menawarkan dasar-dasar hardware tata rias - myostimulation, galvanotherapy diarahkan radiasi inframerah. Semua prosedur ini secara efektif menguatkan otot, merangsang pembaharuan sel, tampak mengencangkan individu oval dan kerutan halus di leher. Sekarang mungkin bahkan membeli versi portabel dari alat tersebut untuk penggunaan pribadi.
Latihan untuk wajah . Banyak yang akrab hanya satu latihan, sedikit melibatkan otot-otot wajah dan leher - rotasi kepala dari satu bahu ke yang lain. Nah, tidak terlalu buruk, tetapi jika Anda menambahkan untuk itu beberapa - akan menjadi lebih baik! Dengan mengorbankan "hanya" menarik leher sejauh mungkin ke depan untuk "dua" - tekan dagu, ulangi latihan ini beberapa kali. Nikmati pensil mulut dan mencoba untuk menulis di udara kata - misalnya, "senam". Jika Anda tidak malas dan mencoba untuk menangani setiap hari, efeknya tidak akan lama.
Ingat bahwa usia sebenarnya dari wanita memberikan tangan, leher dan oplyvshy wajah oval. Dan mari kita coba untuk menipu waktu? Beberapa wanita juga ternyata lebih buruk dari kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar