Sabtu, 21 Februari 2015

Cara menyikat gigi Anda

Senyum putih menyilaukan telah sejak lama menjadi identik dengan keindahan. Banyak yang percaya bahwa ini jelas merupakan suatu tren yang sehat, dokter gigi terampil menguangkan kondisi yang luar biasa. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bahwa sebenarnya intervensi dokter gigi diperlukan hanya jika orang tersebut tidak mampu secara mandiri menjaga kesehatan dan keindahan gigi Anda.

Di sini seperti dalam terkenal mengatakan - kehormatan harus dilindungi dari usia dini, dan membayar lagi. Mampu merawat gigi mereka butuhkan dari masa kanak-kanak - dan kemudian ke usia tua, mereka tidak memberikan masalah - tidak ada medis atau estetika. Mari kita bicara tentang bagaimana benar menggosok gigi.


Cara menggosok gigi anak-anak?

Mulailah untuk merawat gigi anak memerlukan hari erupsi gigi pertama. Untuk waktu yang lama (sampai dengan satu tahun atau satu setengah, tergantung pada laju pertumbuhan gigi dan balita makanan) cukup "pembersihan basah" - bersihkan gigi bayi Anda dengan kapas yang dibasahi air matang bersih.
Dalam langkah berikutnya akan harus mendapatkan khusus anak-anak sikat gigi-napalechnikom. Perangkat silikon ini sempurna mengatasi pembersihan gigi susu bayi bahkan tanpa menggunakan pasta gigi.
Pasta gigi akan butuhkan nanti - tiga tahun dari saat balita bisa mandiri dan sadar menggunakan sikat gigi sendiri. Pilih hanya pasta gigi khusus anak-anak, karena anak-anak tidak selalu tahu bagaimana untuk benar-benar berkumur.
Cobalah untuk menjelaskan kepada anak anak, apa yang di dunia tidak ada alasan yang mengurangi atau membatalkan prosedur untuk membersihkan gigi. Ritual ini harus wajib dan abadi.
Cara menggosok gigi untuk orang dewasa?

Orang dewasa cukup mampu untuk merawat gigi mereka, tetapi harus dilakukan tidak hanya secara teratur, tetapi juga oleh semua aturan:

Benar memilih pasta gigi dan sikat. Pilih pasta tidak hanya bau tetapi juga dalam komposisi. Lebih baik jika akan pasta fluorochemical tanpa gula, tetapi dengan partikel abrasif - seperti lainnya yang lebih hati-hati membersihkan enamel gigi. Sikat yang dipilih atas dasar kekerasan dan tujuan mereka: modern yang sikat sudah mulai berbagi polishing, pemutihan, dll
Langsung untuk membersihkan gigi terdiri dari satu set gerakan-gerakan tertentu: horisontal, vertikal dan melingkar. Hal ini sangat penting untuk membersihkan tidak hanya luar (depan) permukaan gigi, tetapi juga internal maupun mengunyah.
Hal ini diyakini bahwa kebutuhan untuk menyikat gigi 2 kali sehari selama 3 menit, tetapi sering, mencoba untuk "berdiri waktu", kita lupa tentang kualitas pembersihan - dokter gigi menyarankan menyikat gigi setiap individu. Pada setiap gigi harus menghabiskan setidaknya 15 sentuhan yang efektif - 5 di luar, di dalam 5 dan 5 sampai mengunyah.
Mengajarkan kita iklan terkenal, 80% dari bakteri terakumulasi pada gigi tidak. Oleh karena itu, masalah lain yang penting adalah kompleksitas membersihkan gigi - menyikat gigi tidak hanya perlu, tetapi juga bahasa, serta permukaan bagian dalam pipi.
Dan jangan lupa untuk benang, khususnya diperoleh di apotek. Tapi lanjutkan dengan hati-hati, supaya tidak melukai gusi. Dan ingat tentang kebersihan - untuk setiap gigi diberikan baru, benang uchastochek steril.
Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak dari kita yang takut dokter gigi untuk horor. Mengindahkan menyikat gigi - dan kemudian Anda memiliki setiap kesempatan untuk membuat pertemuan dengan anggota profesi untuk minimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar